Aku mimpi lucu

agak lupa-lupa dikit ding aku mimpinya kek gimana yang jelas waktu itu aku mimpiĀ  ada tawuran gitu deh trus pada ngungsi. nah terus di suatu desa ada penduduknya itu kerjanya cuman mabuk2an saja dan main perempuan. tapi kepala desanya seorang kyai yang taat banget sama agama. nah ceritanya tuh akuw jadi muridnya nih, aku diutus sang kyai untuk mencari orang yang bisa meredakan tawuran antar warga itu eh di tempat dukun pertama malah ditawarin remote2an yang bisa bikin orang kesetrum hem kayaknya gak ngefek deh lalu naik motor lagih pergi lagih dapet dukun kedua. disitu malah dia sambil jualan alarms jadi klo ada yang mendekat alarm berbunyi. ih norak deh aku bilang. di dukun ketiga malah dianya main motor2an hueks mimpi apaan sih ini. trus aku bangun dari tidurku ih masak mimpi jelek banget sih kek gak ada bunga tidur lain saja.

tapi gpp deh daripada tidak sama sekali. heu heu heu. aku banun trus kerja deh huh cape dei

Bete motor ban depanku bocor

huh sebel pulang2 dah badan capek ngantuk kepala pening pilek lagih gak enak banget. cape dei.sampe rumah makan trus obo karena motor aku naikin sampe rumah. lagi obo di banunin adek. aku suruhtambalin ban ke bengkel gak mau huh sebel. trus akuw mandi trus ke bengkel deh trus berangkat kerja. sampe tempat kerja obo dulu deh biar capeknya hilang fyeuh bener2 gak enak sakit demam kek gini dingin sih di badan.