Aku sembuh

asyik aku sembuh mayan nyaman nih badan tapi gara2 sakit kemaren di badan gak enak aku jadi boros makan nih, bukan boros banyak makan tapi makanan yang aku beli mahal2 dan enak2 getho. hem tapi yach itulah akuw klo gi atit harus makan yang bergizi masak gw gak bolek sehat orang lain jah bisa sehat terus kok aku penyakitan sih sebel deh. tapi 3 hari berturut2 kok sial mulu yach akuw, bocor ban mulu, pertama bocor di tambalin kedua iya ketiganya aku beli ban baru eh bocor jugak waduh kok bisa getho. dudunk kok.
hems punya temen baik2 ma akuw jadi seneng deh suka curhat terutama temn2ku yang ada di yogya sana. makasih deh buat kalian semua yang dah ngasih suport ma akuw selama ini getho hehheheh. ehm hari nih aku nyobain mikrotik kok gak mau jalan yach comand nya lum apal. nyobain net bsd juga kurang memuaskan huh gimana seh.

yakin kan aku TUHAN dia bukan milikku, hum lagu tuh ingetin akuw sama ayank disana euy. jadi kangen hum tapi sudahlah dia bukan milikku bukan hak dan rejekiku. met pagii bangun2 whoi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s