Kehilangan

aku baru tahu, aku baru merasakan kehilanganmu. kesedihanku-kesengsaraanku sungguh sungguh selalu silih berganti tanpa aku bisa berbuat apa- apa untuk bisa menolaknya selalu saja kesedihan itu menerpaku. sungguh sesuatu diluar dugaanku ketika aku berusaha mencintai apa yang aku tidak cinta dan ketika aku percaya dan menyanggupinya sungguh diluar dugaan dia malah menyakiti dan mempermainkan aku seperti ini. apakah memang sudah menjadi jalan hidup bagiku akan mengalaminya seperti ini. inikah kehancuran hati dan hidup. mungkinkah aku bisa bangkit dari kehancuran ini.
    sedih, susahnya hati ini kehilangan segalanya apa yang aku miliki serasa musnah setelah kejadian itu. apakah dia masih ada atu sudah tiada. bagaimanakah dia dan mengapa dia melakukan itu dengan aku. sedangkan dulu aku selalu percaya dengan kata-katanya. menyanggupinya. andaikan aku dulu menjauhinya mungkin aku tidak akan terpuruk seperti ini. tapi sudah terlanjur segalanya. sudah lah mungkin aku memang hanya menjadi jajahan bagimu. aku sudah relakan kehancuranku ini. aku tidak akan mengenalmu dan tidak akan lagi memulai lagi untuk mendapatkan dan memimpikan sejenismu. sudah cukup aku sedih. sakit hati ini, didalam keremangan malam aku menangis.saking sedihnya kenapa tidak ada yang bisa membantu aku sekarang ini. apa-apa aku lakukan sendiri. sungguh kesedihanku tidak tertahankan bagiku ingin rasanya mengakhiri hidup ini tapi untuk apa. untuk siapa aku lakukan itu. harus jadi apa aku besok. akankah kembali lagi kepercayananku akan kembali lagi cinta yang telah hilang dari dalam hatiku. aku tidak tahu sekarang ini apa yang harus aku perbuat. aku bingung segalany aku bingung sekali.
    sungguh aku kehilangan sesuatu yang sangat berharga yang ketika itu aku selalu jaga selalu aku sayangi. tapi entah mengapa musnah begitu saja tanpa ada sedikitpun yang aku punya. musnah…..
 aku hanya bisa menangisinya

Leave a Reply

