Apa-apaan sih maksud loe

wanita itu emang penyakit saja…….

kenapa sih sebegitu mudahnya kayak gitu tapi terserah kamu lah toh itu hak kamu tapi inget ajah  suatu hari nanti. ingat kau lagu karma ..
babih kauw

nih nyebelin banget sih  dasar breng***

suprih atin (9/19/2006 11:57:28 AM): gimana ya……….semua kartu sudah terbuka……aku juga ga bisa nyalahin kamu….yang salah memang aku…..tapi jalan sama kamu memang berat banget…………
suprih atin (9/19/2006 11:58:28 AM): aku nyadar kalau jalan sama kamu pasti banyak masalah……….coba………juga
suprih atin (9/19/2006 11:59:35 AM): aku sudah bener bener suka sama kamu…..tapi…..aku juga sayang sama teman teman aku….ga tau gimana lage……….harus pilih salah satu……aku sayang desta…sayang nunik …..sayang hari…….pokok nya sayang semuanya………jadian sama kamu seperti micu sendiri api permusuhan
suprih atin (9/19/2006 12:03:19 PM): bener nya
suprih atin (9/19/2006 12:03:39 PM): keluarga aku da aku kabarin soal kamu……tapi …….napa harus berakhir spt ini
suprih atin (9/19/2006 12:03:47 PM): sedih juga
suprih atin (9/19/2006 12:06:19 PM): gimana ya………….
suprih atin (9/19/2006 12:06:34 PM): tapi kamu da bikin aku bener bener nangis………………..semalaman nangis
suprih atin (9/19/2006 12:06:43 PM): ga hanya semalaman……….2 hari nangis
suprih atin (9/19/2006 12:06:48 PM): sering nangis……….
suprih atin (9/19/2006 12:07:00 PM): padahal jalan sama kamu aku ga ingin nangis…..
suprih atin (9/19/2006 2:53:29 PM): sorry
suprih atin (9/19/2006 2:53:36 PM): aku ga bermaksud begitu

Sakit Banget

Ketika aku tahu klo kejadiannya seperti ini aku lemes banget ternyata dia memang playgirl .memberi harapan kepada banyak cowok dan ketika dia merasa gak enak dia tinggalkan begitu saja. emang kenapa dengan aku tidak ada salah sama kamu kamu main begitu sama aku. sungguh aneh dan kaget ketika aku tau kamu begitu.wanita ibarat penyakit saja dalam hidupku ini selalu saja membuat masalah dan membuat aku shock dan sakit hati banget. apakah wanita itu tercipta untuk selalu menyakiti. kenapa hidupku yang sudah hancur ini mendadak dihancurkan lagi ketika aku sudah mulai belajar memahami dan mencitai mahluk yang namanya wanita.

malam ini sambil dengerin lagu sendu ini aku hanya bisa berdoa saja semoga aku kuat menerima ini semua, sungguh2 menyakitkan. mungkin aku tidak pantas menyayangi dan mencintaimu. tapi selalu saja aku inget penyesalan itu selalu datang terlambat andai dulu aku tau bakal seperti ini aku tidak akan melakukan ini berhubungan dengan dia.

buat kamu disana yang masuk dalam black listku dan women list ku makasih atas semua yang kamu lakukan padaku semoga suatu saat nanti kamu bakal ngalamin sakit yang kurasa ini berlipat2 sehingga kamu sadar bahwa sakit hati itu pedih.

untuk yang kesekian kalinya aku terluka …