Apa-apaan sih maksud loe

wanita itu emang penyakit saja…….

kenapa sih sebegitu mudahnya kayak gitu tapi terserah kamu lah toh itu hak kamu tapi inget ajah  suatu hari nanti. ingat kau lagu karma ..
babih kauw

nih nyebelin banget sih  dasar breng***

suprih atin (9/19/2006 11:57:28 AM): gimana ya……….semua kartu sudah terbuka……aku juga ga bisa nyalahin kamu….yang salah memang aku…..tapi jalan sama kamu memang berat banget…………
suprih atin (9/19/2006 11:58:28 AM): aku nyadar kalau jalan sama kamu pasti banyak masalah……….coba………juga
suprih atin (9/19/2006 11:59:35 AM): aku sudah bener bener suka sama kamu…..tapi…..aku juga sayang sama teman teman aku….ga tau gimana lage……….harus pilih salah satu……aku sayang desta…sayang nunik …..sayang hari…….pokok nya sayang semuanya………jadian sama kamu seperti micu sendiri api permusuhan
suprih atin (9/19/2006 12:03:19 PM): bener nya
suprih atin (9/19/2006 12:03:39 PM): keluarga aku da aku kabarin soal kamu……tapi …….napa harus berakhir spt ini
suprih atin (9/19/2006 12:03:47 PM): sedih juga
suprih atin (9/19/2006 12:06:19 PM): gimana ya………….
suprih atin (9/19/2006 12:06:34 PM): tapi kamu da bikin aku bener bener nangis………………..semalaman nangis
suprih atin (9/19/2006 12:06:43 PM): ga hanya semalaman……….2 hari nangis
suprih atin (9/19/2006 12:06:48 PM): sering nangis……….
suprih atin (9/19/2006 12:07:00 PM): padahal jalan sama kamu aku ga ingin nangis…..
suprih atin (9/19/2006 2:53:29 PM): sorry
suprih atin (9/19/2006 2:53:36 PM): aku ga bermaksud begitu

2 thoughts on “Apa-apaan sih maksud loe

  1. ai ai………….bulan ramadhan dah mau datang marhaban ya ramadan bulan penuh kemenangan………maaf kan aku jika ada salah…..tapi memang ada salah sech……….jangan seperti anak kecil begitu……memaafkan adalah perbuatan yang bagus loch………tapi itu semua terserah sama kamu sih……just some advise belajar gieh kesalahan orang laen jangan hanya liat kesalahan orang laen…coba tengok diri kamu sendiri dolo apa memang sudah seperti yang kamu ingin kan…semua tu pasti bermula pada diri sendiri dulu kok…semua yang orang lakukan ke kamu pasti balasan dari apa yang kamu lakuin ke orang gitu……lihat diri kamu sendiri dolo sebelum bilang ke orang laen……bukan nya kamu juga penuh dengan kebohongan….dengan luka masa lalu yang kamu lakuin…..dont be like tat…coba kek jadi orang yang terbuka……….sakit juga jadi pacar tapi ga tau apa apa……..aku tau nya soal kamu cuman dari nunik yang ternyata tuch dia mantan kamu….dan aku ga kamu kasih tau…….itu sedih lage….tapi semuanya da berakhir……….hope that ull find someone better …………..

  2. sikap ketrbukaan itu memang hrs ada, apa lagi kl sdh jalan lama, kayaknya kok merintih banget, sakiiit banget hati ini, aku juga merasakan demiakian kok, emang sih dianya sdh pernah cerita, tp kl bareng sm aku kok sek sempat2nya di beda2in aku sm mantannya….. huh, bayangkan 1 th gak ada bedanya dengan pacaran 2 minggu, cm itu2 doang yg permasalahannya…

Leave a Reply

