Sakit Banget

Ketika aku tahu klo kejadiannya seperti ini aku lemes banget ternyata dia memang playgirl .memberi harapan kepada banyak cowok dan ketika dia merasa gak enak dia tinggalkan begitu saja. emang kenapa dengan aku tidak ada salah sama kamu kamu main begitu sama aku. sungguh aneh dan kaget ketika aku tau kamu begitu.wanita ibarat penyakit saja dalam hidupku ini selalu saja membuat masalah dan membuat aku shock dan sakit hati banget. apakah wanita itu tercipta untuk selalu menyakiti. kenapa hidupku yang sudah hancur ini mendadak dihancurkan lagi ketika aku sudah mulai belajar memahami dan mencitai mahluk yang namanya wanita.

malam ini sambil dengerin lagu sendu ini aku hanya bisa berdoa saja semoga aku kuat menerima ini semua, sungguh2 menyakitkan. mungkin aku tidak pantas menyayangi dan mencintaimu. tapi selalu saja aku inget penyesalan itu selalu datang terlambat andai dulu aku tau bakal seperti ini aku tidak akan melakukan ini berhubungan dengan dia.

buat kamu disana yang masuk dalam black listku dan women list ku makasih atas semua yang kamu lakukan padaku semoga suatu saat nanti kamu bakal ngalamin sakit yang kurasa ini berlipat2 sehingga kamu sadar bahwa sakit hati itu pedih.

untuk yang kesekian kalinya aku terluka …

2 thoughts on “Sakit Banget

  1. i dont mean to do that….i just protect my self,i just wonder why you do that?if you ask the password ill give it to you…even that for you its like no matter just a small joke but for me its a big mistake that you do…i scare to lost somethin…then when you take over my email and my friendster…i got got sad very sad…i dont want anyone disturb mine…coz i only had tat one..only that one…then i looking for a guy that can made me smile … i want that guy not alway made me sad sad and cryin in the middle in the night like what you did to me….just becouse email and friendster i looking for another guy…its weird wasnt kinda like that…. i need a guy that can made me smile…right beside me and alway made me happy….but you …im really love you but i cant with you…i had been introduce you to my family…when you send a sms to my sister number…introduce you that youl be my soul mate tomorrow like we will get marry soon as posible,i had been told my sister…like that…but you do that…you made me cry..cry and cry….only that i can do if i got mad mad mad….i wish that you can forgive me…its hurts i know but i cant say anymore that i cant be with you again.im really really love you as my brother…i had been dream with you…always dream with you every nite…but now…i dont wanna that happen again its hurt to remember you….when i said dont do that again i mean it…it can be really really made me sad sad sad …..and i dont wanna be a sad sad girl….that why i leave you i felt so sorry…hope that youll find someone out there better than me….and always be with you…can made you happy…..and can understand you more than me and you had to know i am really really like you love you as my brother…but i cant be with you….its hurt when you do that to me…i like you so….and i know that i cant forget you….ill remember you always in my heart …

  2. weh…. kayaknya kita sebagai lelaki masih belum ada harapan untuk wanita ya, kita sdh meyakinkan diri untuk berbuat yg lebih baik, ikhlas, tulus, tanpa pamrih, eh tau2 dia bener2 gak tau dan gak mau tahu…. byuh sakit banget… om

Leave a Reply

