Hal Yang terlalu Singkat??

Sesuatu yang membuat aku sedih tapi juga ngakak abis. hmm jadi ceritanya aku punya temen nih. bisa di bilang TTM(temen tapi mesra). namanya sutri (nama asli desa dari daerah cilacap nih) umurnya baru 19 tahun sementara aku 24 tahun nih sekarang. dia kerja di sebuah perusahan textil di daerah ku sana, sebut saja namanya nanjung. aku kenal dia dah 1,5 tahun an lebih ini. dia tuh orangnya cakep banget loh, cuman prinsip dan nilai kejawaan nya dia masih dia junjung tinggi dan juga kontrol diri dia masih sangat kuat. Nah itu juga yang bikin aku sampe heran sama dia.

ceritanya berawal di suatu malam ketika aku udah ada keyakinan bahwa dia mau sama aku dilihat dari keseharian kita yang dia selalu datang kerumah. kita masak bareng dirumah pegang tangan.wah in the hoi dah pokoknya. sebelum itu aku juga sudah bilang kedia bahwa ada yang mau aku utarakan nanti malam. dia bilang “Kenapa gak sekarang mumpung masih ketemu”, aku bilang ntar malam saja. malam2 ternyata hapeku drop jadi dari 2 kali nelfon itu drop terus dan lom sempat ngutarakan isi hateku. paginya jam 5 aku utarakan dan dia bisa nerima aku jadian sama dia.

akus enang sekali gitu loh. eh tak tahunya se iring waktu berjalan ke sore dia bilang sesuatu yang aku bikin sedih.

sms pertama:

mas aku mau bilang tentang kita tapi kamu jangan marah, aku pengen kita gak usah lanjutkan hubungan ini. pikiranku belum sampe sana tuh cari yang lain saja

Sms Kedua:
teuing ah lier anatara kita tuh jauh berbeda. gak pantas lah aku buat kamu.mendingan kamu cari yang sejajar ma kamu

Sms ketiga:
mungkin saat ini aku pengen sendiri dulu. aku minta kamu jangan ganggu hatiku lagimakasih atas semua perhatiankamu selama ini

aduh bow cepe deh aku kaget banget sampe jam 3 sore aku lemes banget. eh tak tahunya jam 6 sore dia datang kerumah bawa buah2an dan kita masak bareng kebetulan waktu itu aku lapar banget dan dia ngajakin masak. ya udah deh sama tanteku disindir. duh aadc lagi masak baren, meuni mesra gitu. katanya.

pas makan malam bareng keluarga aku, aku sambil nyanyi2 “cintaku bertepuk sebelah tangan” eh dia nyubit aku heran maunya dia tuh apa sih aneh. banget.

malam2 dia masih nemani aku karena kebetulan pas malam itu akud an dia pas libur ya kita ngobrol2 biasa saja dan kalau aku  nyinggung2 tentang kita dia gak mau nerusin. ya udah deh garing banget. yang aku bisa maklumi itu adalah dia tidak mau karena mungkin lom mau terikat dan tidak mau terbawa cinta karena dia kasihan belom bisa membahagiakan ibunya tidak seperti kayak perempuan nya yang sampe negeri orang dan sudah bikin ibunya senang bangunin rumah sementara dia belum. dia juga masih memandang kaka2nya belom ada yang pada nikah. dan itu aku yang bsia maklum. dia meyakinkan klo kita memang jodoh meski aku pulang kampungpun  akan di pertemukan juga, “AMIN”. karena rencana dia tahun depan dia keluar dan mau pulang gakkerja di bandung lagi. jadi sedih deh.

buts mungkin itulah doaku yang aku panjatkan kemaren’ YA TUHAN BERIKANLAH AKU PACAR YANG ADA DI DEKATKU ERAT MEMELUK AKU MESKI HANYA SESAAT SAJA” aku masih inget doaku itu dan ternyata bener2 pacaran sesaat. sehari jadian bubar.

terimakasih buat dia di sana yang selama ini banyak memberi kasih sayang kepadaku, tetangga yang baik banget. semoga kebahagiaan selalu kita rasakan meski kita saling berjauhan kelak.

3 thoughts on “Hal Yang terlalu Singkat??

  1. tolong lo jangan ganggu dista lagi dech lo itu playboy jgn suka maenin perempuan ntar karma ama lo.camkan itu!

  2. ardantus: kapan aku ganggu loe
    ardantus: nggak usah ngarang2 cerita deh
    ardantus: paling males klo loe suka ngarang2 cerita cari2 orang buat temen loe mojokin gw
    ardantus: klo emang loe gak suka gw ya udah gak usah bikin 2 alesan. yang loe baca di blog gw itu dia itu pembantuku.biar aja pembantu aku embat.suka2 aku.hak hak aku. toh dia juga selamanya dirumah aku.yang ngerawat aku.wajar saja wanita serumah sama aku nggak pingin cuma sebagai pembantu tapi kujadiin istriku.mang napa loe bukan sapa2 gw
    ardantus: lain kali klo ngomong tuh dijaga
    ardantus: nggak usah bawa2 nama gw

  3. nih gw comment lagi.
    yang paling pengecut tuh ya pake nama orang lain untuk menjelek2kan.tuh sangat2 pengecut, apalagi klo seorang cowok yang suka sama tuh cewe eh tak tahunya cewek itu suka sama yang lain. beuh bener2 munafik dan pengecut.suatu hal yang telah berlalu di ulang kembali. ngomong saja pake asal.tuh cewe gak aku ganggu lagi, buat kamu saja kamu khan suka sama dia.gak usah buat2 gosip atau semacamnya hanya biar dia suka sama kamu.klo gak bisa suka sama kamu berarti kamu jelek.nggak usah ngancam2 aku, nggak ada gunanya yang ada cewe itu semakin benci kau.atau klo ini yang comment wanita itu. nanti lah aku telpon orang tuanya. kurasa ortunya lebih ngerti apa yang harus di lakuin untuk anaknya yang suka ganggu ketenangan orang hanya gara2 cintanya di tolak. terimakasih atas komentarnya.tapi introspeksilah kamu juga biar tidak salah bicara. nuhun

Leave a Reply

