Kami disangka Gay(homo)

Stm aku mengambil jurusan Electronika di salah satu smk di yogyakarta. tepatnya dekat lapangan sepakbola mandala krida. yang orang yogya pastinya tahu lah mana itu, ketika aku kelas 2, sekolah itu mewajibkan muridnya untuk PKL(praktek kerja lapangan) waktu itu aku ngambil PKL ke bandung di sebuah PT. di jalan Moh Toha pada bagian telekomunikasi atau telepon milik bumn. disana selama 3 bulan aku pkl.dan ketika berakhir aku pulang lagi ke yogyakarta untuk mengikuti pelajaran seperti biasanya. Ternyata temen2ku malah belum pada selesai PKL akhirnya aku ambil pkl lagi di sebuat tempat tentang parabola di jalan hos cokroaminoto daerah yogyakarta. disana aku PKL selama 1 bulan.

Ilmu yang aku dapat ketika aku pkl di bandung itu lah yang mau aku ceritain. di bandung aku mendapat  kerjaan di bagian cirkuit board dan pemasangan komponen dari mulai buat board sampe jadi ddipacking aku dapat semua disana sehingga aku tahu cara2 telekomunikasi.

waktu itu niatnya iseng saja nyobain dan aku punya pikiran begini “jika kita bisa masuk rumah tanpa harus bayar tiket kenapa musti bayar tiket” nah itu kunci utamanya .meskipun disini tidak aku sertakan board pcb dan komponen jadinya tapi silahkan pikir sendiri caranya buat. disini aku hanya ceritain hal lucu yang sampe saat ini masih kadang bikin aku geli.

di stm waktu itu aku punya cewe anak smu Muha yogyakarta dia yach namanya wanita cakep gitu deh apalagi anak muha yang terkenal cakep2nya. waktu itu ceritanya aku belum punya hape nih sementara hasrat untuk ngobrol tuh pengen. namanya juga falling love ya gitu deh.

hingga aku punya pikiran telpon gratis dengan membuat pesawat telpon sendiri dan aku pun pergi deh kedepan smu dia yang klo malam sepi banget disana aku pasang alat di tiang telpon biar tersambung ke telkom😀.

waktu itu di temani temenku satu stm juga, kita pake headphone jadi temenku juga ikutan dengerin.segera kami duduk di atas motor kami yang terparkir di buat standar 2.sambil ngobrol2 lama banget hingga se jam an lebih. eh tiba2 ada 2 motor mendekat dia teriak sambil bilang minta duit. pas motor temenya satunya lagi nyorot ke muke kita tahu mereka kami bukan cowok cewe  langsung gak jadi deh. trus main pergi saja gitu. aneh perasaan apa sih maksud mereka. setelah lama pikir2 kami pun inget woh mungkin mereka ngira kita pacaran nduls. duduk di gelap2an berdua. deketan duduk di atas motor berdekatan. ngira mereka mungkin gay (homo) lagi pacaran .

gilak kupikir edan ajah di kira gay. orang aku disini lagi pasang telpon hijacking  supaya bisa telpon gratis sepuasnya kok eh malah di kira gay. busyet dah.

ngakak deh akhirnya klo inget2 geli nyebelin tapi ya itu tadi puwas bisa telpon2 an.tapi kasihan telkomnya. kita pake gratisan telkom yang gakj dapet koin dari kami.

Thanks to orang telkom di suatu PT di bandung yang telah mengajarkan kami ilmu membuat telepon dan teory2 serta praktek2 yangtelah kami terima.

thanks to wordpress.com yang telah menyediakan ruang untuk kami bercuap2

thanks for someone yang telah nyakitin aku. makasih yach. karena kamu aku bisa berkembang.

thanks to all my friends.

met malam dah ngantuk neh sekian cerita2 masa laluku ini jika tidak bermanfaat gak usah kalian baca suka2 gw ini blog gw. gw mau tulis apa ini hak gw weks.cape deh. di tunggu comment nya.

8 thoughts on “Kami disangka Gay(homo)

  1. cerita lo menyentuh juga tp bicara masalah disangka gay ya wajar aja lah abis ngapain lo gelap2an berdua pula dengan sesama jenis. lain kali klo mo gelap2an lagi bawa plang dengan tulisan ” We are not GAY, we still LOVE woman ” ha…ha…ha…

  2. Jangan Jangan mang dah jadi homok beneran pak de hahah kasih tau dong gayanya di atas motor kale ajah bisa jadi bahan perbandingan huehuehe

  3. Dek daripada kamu pasang perangkat illegal, apa kamu ngerasa nyaman enggak kan, pasti yang ada dalam pikiran kamu jangan2, negarasa dosa dlsb, mending kamu bikin alat yang bisa bermanfaat untuk banyak orang, perkembangan teknologi telekomunikasi yang semakin canggih tidak menutup kemungkinan kamu yang tau sedikit banyak tentang telekomunikasi bisa jadi acuan kamu untuk berkreasi membuat inovasi baru di bidang telkmns, internet dan IT

  4. itu 10 tahun yang lalu dan saya tidak pernah melakukan lagi. karena sekarang semua semakin murah .untuk membuat sesuatu yang berguna sudah saya lakukan untuk salah satu institusi tempat saya bekerja saat ini. masih ada hubungannya dengan komunikasi dan jaringan juga. btw thanks masukannya, tetapi yg saya ceritakan diatas adalah saat saya sekolah stm dulu bukan saat ini. pastinya setiap manusia punya cerita kenakalan remaja/masa kanak2 tersendiri. mungkin andapun juga punya.
    seperti saya kecilnya suka ngumpet di kebun tebu panen tebu *_* ya itulah masakecil saya.

    semua orang pasti tidak luput dari kesalahan.

  5. iya, betul bos. kenangan waktu kecil yang tak akan pernah terlupakan. kenakalan2 saat remaja dulu dan nanti akan sebagai pelajran saat kita mempunyai keturunan.

  6. Hmm… Xixixi pancen gay yo….
    /me kabur…….

    mas ardan mantep lah..
    Oia pak ngomong2,mari punya kepengenan buat mengharumkan nama indonesia di kancah IT dunia ga?mari satukan masyarakat chatter indonesia bersatu membangun negeri.

    kadang aq berfikir, wong indonesia pinter2,tp kurang bijak dlm bertindak. Bersatu kita teguh mari bangun indonesia.

    maaf mas,hanya pengen numpahin benak di fikiran aja. Moga dapat menjadi titik balik majunya bangsa yang besar dan kaya akan sumber daya.
    Amin.

    !seen ardan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s