Download From Rapidshare using Wget

Kita tahu rapidshare adalah file hosting yang sering kita kunjungi, apalagi yang maniax download file pasti gak asing lah dengan rapidshare. macam rapidshare.com dan rapidshare.de . kapan yah indonesia punya rapidshare.co.id :P~

oks deh langsung sajah perintahnya

man wget:

disini aku memakai opsi wget yaitu

–http-user=user
–http-passwd=password

Specify the username user and password password on an HTTP server. According to the type of the challenge, Wget will encode them using either the “basic” (insecure) or the “digest” authentication scheme.

Another way to specify username and password is in the URL itself. Either method reveals your password to anyone who bothers to run “ps”. To prevent the passwords from being seen, store them in .wgetrc or .netrc, and make sure to protect those files from other users with “chmod”. If the passwords are really important, do not leave them lying in those files either—edit the files and delete them after Wget has started the download.

For more information about security issues with Wget,

============================================================

kurang lebih artinya opsi untuk http yang minta password dan username lebih lengkapnya cari di kamus :P~

so coba kita praktekkan, disini saya menggunakan account rapid sumbangan dari teman :P~

[root@lpds-mainan rapid]# wget  –http-user=1234567  –http-passwd=123456789 http://rapidshare.com/files/35982565/sash.part1.rar
–04:57:19– http://rapidshare.com/files/35982565/sash.part1.rar
Resolving rapidshare.com… 195.122.131.14, 195.122.131.15, 195.122.131.16, …
Connecting to rapidshare.com|195.122.131.14|:80… connected.
HTTP request sent, awaiting response… 302 Moved Temporarily
Location: http://rs107tg.rapidshare.com/files/35982565/sash.part1.rar [following]
–04:57:21– http://rs107tg.rapidshare.com/files/35982565/sash.part1.rar
Resolving rs107tg.rapidshare.com… 195.219.1.108
Connecting to rs107tg.rapidshare.com|195.219.1.108|:80… connected.
HTTP request sent, awaiting response… 200 OK
Length: 100000000 (95M) [application/octet-stream]
Saving to: `sash.part1.rar.1′

7% [=====> ] 7,313,600 17.3K/s eta 95m 42s
heu heu heu jadi deh. ya cuman gitu sajah kok.

thanks to linux fc5 ku yang selalu menemani, paman google yang selalu membantu dan memberitahu serta membimbingku, #indolinux@dalnet yang selalu hidup, wget website help yang memberi bocoran(aw aw aw) , temen2ku makasih atas sumbangan nya account, semua yang gak bisa di sebutin satu2 thanks.

2 thoughts on “Download From Rapidshare using Wget

  1. Owh ya edited di atas aku sudah coba stripnya double tapi selalu yang di tampilkan hanya satu strip, jadi -–http-user=user dan seterusnya itu double meskipun munculnya di blog hanya satu strip. sorry atas ketidak nyamanan inih. bukan salah saya menulis tapi gak tahu layanan wordpressnya kalee :P~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s