Cinta Tidak Harus Memiliki.

Memang cinta itu indah, memang cinta itu kadang menyakitkan. cinta itu butuh pengorbanan. ada kala sedih dan senang dilalui akibat cinta. mengapa kita butuh cinta dan mengapa TUHAN menganugerahkan kita cinta. mengapa disaat cinta itu tumbuh disaat itu pulalah cinta itu harus kita buang jauh2 harus kita bunuh. mengapa semua itu begitu menyakitkan membuat kita gila membuat kita tidak konsentrasi akan semua kegiatan kita, membuat kita menangis.

pedih memang cinta itu apa cinta itu seperti apa sebegitu dahsyatnya ia sehingga membuat lupa segalanya.

kenapa kadang perbedaan dijadikan alasan untuk sebuah perceraian. kenapa hanya karena  jarak kita harus berpisah. mengapa tidak ada pemikiran untuk saling mengerti.

sku suka padamu, aku sayang padamu meski aku tahu aku telah menodai arti sebuah persahabatan ini. meski aku tahu kamu akan merasa bersedih ketika tahu apa yang telah ku katakan yang sebenarnya tentang aku padamu. meski kita tahu kita tidak bsia saling memaksa dan kita juga tahu cinta tidak harus selalu memiliki. maafkanlah kawan-maafkanlah sikapku selama ini padamu semoga ini semua adalah anugerah yang terbaik bagi kita semua.

dedicated for you who make crazy love.

for my girl friends thanks for your help.

semoga ini akan abadi selalu, cinta kita selamanya. aku bersama kalian selalu.