Because $20 i am lost $1600

Chape deh Niat hati nerima titipan uang dari temen via paypal untuk organisasiku, eh ternyata kiriman uang itu bermasalah. jadi kesangkut2 deh aku jadinya.

bertepatan itu lagi ada deal2an sama orang nyuruh beliin reverse gear harley senilai $1634 (sudah termasuk fee yang aku ambil) sedangkan metodeku setelah aku nerima full money dari pemesanku aku baru tuker ke fund paypal dan baru kubelikan.tapi karena paypalku sedang ada masalah maka ketika aku mau isi fundku pihak mereka tidak mau mengirim fund itu meskipun uangnya sudah disiapkan. karena tidak mau ikut2 tersangkut masalah ini.

jadinya gagal deh karena uang kurang lebih 200rebuan hanya titpan buat organisasiku, hilang deh kesempatan dapat uang 1juta enamratus. sementara kesepakatan awal jika sampe uang yang di kirim bermasalah maka hanya ku suruh ganti rugi senilai uang itu 2x lipat.jadi sekitar 400ribuan lah.itupun sampe sekarang belom.dan dia juga belom menyelesaikan masalah di paypal account dia. alesannya sih karena lupa data di paypal dia, loh kok bisa?

Mau marah itu teman sendiri tidak marah bisnis sendiri jadi amburadul begini. serba bingung mau bersikap. bulan oktober ini sudah termasuk sepi pendapatan dari sektor bisnis ini di tambah lagi masalah itu wah campur2 deh seperti es campur.

Dan karena itupun sampe2 ada temen minjem mau nitip duit kiriman dari temennya untuk nanti buat adeknya yang lagi di daerah lain saking aku stress nya dengan ini aku tolak dan tidak memberikan norek bank ku.

oh maaf banget deh kawan, mau gak tega aku sendiri lagi begini. jadi sementara ini belom bsia membantu dulu.

OH TUHAN semoga hari esok akan lebih baik lagi dan bisnisku berangsur pulih

Semoga TUHAN akan melipat gandakan rejeki yang berlimpah lebih dari yang aku kehilangan saat ini.

AMEN

Leave a Reply

