Facebookan murah meriah

Pengen Facebook an musti bayar mahal internet ratusan ribu, perlu kewarnet tiap hari ngehabisin lebih dari 5000 rupiah. pengen gprs an tapi hape masih butut seperti punya saya ini:

Ardan(399)
imagebam.com
imagebam.com
imagebam.com
jangan berkecil hati ada cara yang murah meriah dan tidak akan ketinggalan update status. bisa di lakukan di mana saja dan kapan saja selama hapemu masih menyala dan ada sinyal tentunya :D. pulsa udah habis tidak masalah.

berikut panduan nya:

bahan:

1. account facebook

2.hape gsm mau jadul mau yang terbaru terserah yang penting hape gsm.

3. kartu3 dengan minimal pulsa Rp.10.000,-

hal pertama jelas perlu pake komputer dulu.

kita buka http://www.facebook.com dan login seperti biasanya kemudian buka http://www.facebook.com/mobile/
seperti nampak pada gambar di bawah

imagebam.com

ikuti petunjuk yang ada yaitu dengan mengirim sms huruf Y ke 32665 lalu facebook akan mengirimkan kode ke nomer hape anda. dan silahkan masukkan ke kode konfirmasi.

dan akan ada pemberitahuan bahwa anda sudah sukses mengaktifasi no hape anda.

ada 2 pilihan paket

1. paket seminggu tarif 1350 dengan mengetik fb1 kirim ke 333

2. paket sebulan penuh tarif 5000 dengan mengetik fb lalu kirim ke 333

beri subscribe kepada temen2 yang ingin di ketahui status updatenya dan silahkan lakukan setingan2 lainnya. cobalah mengirim pesan.

ngetes update status lalu kirim ke 32665

coba lihat lewat browser jika status kita tadi muncul berarti setingan sudah benar. ketik help dan ikuti panduan bantuan di sms hape anda.

lebih jelasnya silahkan buka http://www.three.co.id serta http://www.facebook.com

tutorial bergambar juga bisa di lihat di situs resmi http://www.three.co.id

mari berfacebook ria 😀

Ym an murah meriah tanpa koneksi internet

Banyak orang yang beranggapan untuk bisa sekedar ym an musti punya hp yang mahal yang bisa di instal yamee, ebudy atau kudu punya BB sekalipun. atau berlangganan internet perbulan membayar biaya tagihan ratusan ribu. anggapan ini salah karena salah satu provider gsm kita ada yang baik ngasih solusi buat para konsumen setianya. ya meskipun yang akan saya bahas di artikel ini versi sangat minimalis tetapi lumayan kita tetap akan selalu terhubung dengan teman ym online kita

Paket biaya langganan:

Rp.3000/7hari

Rp.5000/14hari

Rp.10000/30hari

mari kita telusuri lebih jauh.

Bahan2:
1.Hape biasa yang penting enak keypadnya dan ada layarnya.contoh: n3315,n3310 dan hape2 jadul lain nya yang masih monochrome alias berlayar item. serta tidak bisa di install2 software.
2.kartu perdana 3 (ada 4 pilihan putih hitam super dan mu) saat test saya memakai yang super tapi bisa juga yang putih. beli di konter pulsa dapat harga 3ribu dan ada pulsa 10ribu.

ok lets ber ym an ria,disini ym an via sms selalu online dan dengan biaya murah ,memang kalau untuk ngobrol panjang lebar terasa kurang nyaman tapi se enggaknya lumayan lah daripada gak bisa online sama doi. setelah kita beli perdana 3 ada baiknya sekalian isi cukup yang 10ribu saja.

berikut perintah2nya yang musti dilakukan:

1.setelah beli perdana aktifkan kartunya panduan ada di vochernya kirim ke 4444
2. isi pulsa dengan nominal 10ribu.
3. daftar ym ke 3 ada 3 paket yaitu

a.paket seminggu 3000. caranya ketik YM1 kirim ke 333
b.paket 2 minggu 5000. caranya ketik YM2 kirim ke 333
c.paket sebulan 10000.caranya ketik YM kirim ke 333

setelah registrasi ada 2cara memakai pake gprs dan sms.
cukup download aplikasi yahoo messenger dari 3 dan ikuti petunjuknya.

yang ingin saya bahas disini adalah yang memakai sms. karena intinya ym an memakai hape jadul dan tujuan nya murah meriah. yuuk marii.

untuk login ketik berikut:

in<spasi>Yahoo !D<spasi>password

contoh: in ardancell passwordku

lalu kirim ke 92466

untuk logout ketik : OUT lalu kirim ke 92466

kirim pesan : to <spasi> Yahoo !D <spasi> pesan
to <spasi> friend code <spasi> pesan

to ardancell hello apa kabar
to 113 hello apa kabar

lihat temen online : GET
lihat semua teman: GET ALL
lihat lebih banyak : MORE
menambah teman: ADD <spasi> YAHOO !D
menghapus teman : DEL <spasi> YAHOO !D
ignore temen: IGNORE
daftar perintah : HELP

more info silahkan ke websitenya three nya langsung.
banyak jalan menuju roma yang masih punya hape jadul dan butut tapi pengen ym an tidak perlu risau lagi.

berikut skrinsut nya:

sumber website three (3)

three

yahoo mesenger

Hape jadul saya c45 untuk testnya dan semuanya berjalan seperti contoh di situs 3 nya 😀

Ardan(399)

Hiden emotion facebook chat shortcut

Buat Temen2 yang maniax facebook dan sering chating di facebook dan mungkin tidak hapal emotion facebook chat berikut code untuk emotion facebook chat mungkin berguna bagi temen2 yang maniax facebook apalagi di chatingnya.

screenshoot:

facebook emotion
facebook emotion

:-* – kiss

^_^ – “kiki”

-_- – squint

O.o – confused

>:O – upset

❤ – heart

:v – Pacman

:|] – robot

🙂 – happy

😦 – sad

😛 – tongue

😀 – grin

:O – gasp

😉 – wink

8) – glasses / blue glasses

B) – sunglasses / black glasses

:3 – cute/cat-like

😡 – grumpy

:/ – unsure

😥 – cry

3:) – devil

O:) – angel

(^^^) – shark

:putnam: – Chris Putnam

untuk membuat huruf tebal bisa memakai *

contoh : *huy lagi apa*

huy lagi apa

semoga membantu,

translate dan copyright from :

http://www.messengeroo.com/facebook-chat/use-facebook-emoticons-chat-shortcut-keys-symbols/

for english. yang ini bahasa indonesia nya.

hidup indonesia ganyang tetangga sebelah :P~

Download Yahoo! Messenger 10 Beta (Offline instaler setup)

Yahoo! telah resmi merilis versi beta dari Yahoo! Messenger 10, generasi berikutnya Yahoo! Messenger, setelah Yahoo! Messenger 10 pra-versi alpha 10.0.0.331 dibocorkan sebelumnya. Di antara fitur-fitur baru di Yahoo! Messenger 10 ditingkatkan panggilan video definisi tinggi dan layar penuh, baru “Update” pandangan dengan teman-teman terbaru ‘update dari Yahoo!, Flickr, Twitter dan lebih, dan kemampuan untuk mengubah bahasa pilihan hanya dengan beberapa klik.

Yahoo! Messenger blog rincian fitur baru di Yahoo! Messenger 10 Beta:

  • High-quality video calls
  • New “Y! Updates” view of contact list
  • Find more to chat about
  • All-new Yahoo! Insider
  • Change your language easily
  • New ways to sort your contacts
  • New icons in the IM window
yahoo messenger beta 10
yahoo messenger beta 10

Yahoo! Messenger 10 Beta version 10.0.0.525-us (untuk versi english) dapat di  downloaded dari http://messenger.yahoo.com/download/winbeta/, atau memilih satu dari pilihan download links berikut langsung dari situs resmi milik yahoo yang berupa file setup offline dari yahoo messenger 10 beta.

US English: ymsgr1000_525_us.exe

America
Argentina: ymsgr1000_525_ar.exe
Brazil: ymsgr1000_525_br.exe
Chile: ymsgr1000_525_cl.exe
Columbia: ymsgr1000_525_co.exe
Mexico: ymsgr1000_525_mx.exe
Peru: ymsgr1000_525_pe.exe
Venezuela: ymsgr1000_525_ve.exe
Yahoo! Telemundo (Latin America Spanish): ymsgr1000_525_e1.exe

Europe
France: ymsgr1000_525_fr.exe
Germany: ymsgr1000_525_de.exe
Italy: ymsgr1000_525_it.exe
Spain: ymsgr1000_525_es.exe
UK & Ireland: ymsgr1000_525_uk.exe

Oceanic
Australia & New Zealand: ymsgr1000_525_au.exe

Asia

India (English): ymsgr1000_525_in.exe
Indonesia: ymsgr1000_525_id.exe
Hong Kong (Chinese): ymsgr1000_525_hk.exe
Korea: ymsgr1000_525_kr.exe
Malaysia: ymsgr1000_525_my.exe
Philippines: ymsgr1000_525_ph.exe
Singapore: ymsgr1000_525_sg.exe
Taiwan (Traditional Chinese): ymsgr1000_525_tw.exe
Thailand: ymsgr1000_525_th.exe
Vietnam: ymsgr1000_525_vn.exe

Referensi artikel:

translate from : http://www.mydigitallife.info/2009/08/26/download-yahoo-messenger-10-beta-official-standalone-offline-setup-installer-links/

translate by: translate.google.com

http://www.detik.com

tulisan ini hanya sekedar untuk mempermudah bagi temen2 yang ingin mengetahui fitur dan info tentang yahoo mesenger 10 beta dan mungkin merasa kesulitan di bahasa serta download links dari setup files ym 10 ini. bukan untuk membajak atau mengakusisi copyright pembuat asli seperti tetangga sebelah. stop pembajakan, stop mengaku2 milik, stop pencurian.

tulisan ini sekaligus untuk mendukung indonesia menolak budaya2 dan milik indonesia di curi oleh negara lain.

Review Tempat Karaoke

Review ini tidak ada maksud untuk menjelakkan antara satu tempat dengan tepat yang satunya, hanya sekedar menceritakan apa yang ada saja.

pastinya banyak orang mengenal tempat karaoke donk, yang ingin di review disini ada 2 tempat yaitu NAV dan Happy Puppy. semua tempat karaoke itu di bandung meskipun di kota lain juga ada sih.

3 kali karaokean di happy puppy 2 kali karaokean di nav.

happy puppy di paskal square dan nav di pasteur serta di dago plaza bandung. Keadaan di happy puppy di paskal nyaman tempat tunggunya juga lumayan luas, waktu itu pas ultah temen kebetulan sebelumnya aku sudah karaokean jadi dapat freepass disana satu jam. mulailah dengan lagu pembuka dan lama2 semakin jingkrak2 dueh. kenangan di happy puppy masalah tempat nyaman, dari segi komputer juga oke. sudah pake bluetuth semua keyboard dan mousenya. layar ada di meja dan menghadap ke atas. kita bisa membesar kecilkan volume sound nya jadi terasa lebih bebas. pegang remote sendiri. menu2 software happy puppy juga memungkinkan untuk menyimpan history lagu yang sudah di mainkan sehinnga bisa di puter ulang. yang jelas sih dari aku mengunjungi happy puppy belum pernah merasa kecewa semoga saja tidak akan.

nav dago plaza kemaren tanggal 31 juli pas pagi2 sudah nangkring disana trus karaokean 2 jam. untuk urusan tempat aku lebih milih happy puppy daripada nav. di nav gak bebas, remote volume di pegang sama yang jaga trus menu di komputernya jauh die depan dan tidak bisa di masukin history jadi klo abis di puter musti nyari lagi lama dan kalau di pencet tombol vokal lagunya berhenti sejenak baru dueh vokalnya muncul begitu ketika vokalnya mau di hilangin berhenti lagih. untuk di nav masalah tempattidak terlalu beda jauh dengan nav dari dalamannya hanya saja masalah sound terasa kurang manteb terus di nav keyboard dan mousenya masih pake kabel. untuk hal suara juga lebih terasa jernih di happy puppy kurasa.

dari 2 tempat itu yang udah aku coba untuk saat ini aku masih lebih memilih untuk happy puppy.

untuk masalah harga dengan waktu yang sama yaitu siang hari dan hari yang harga di navv per jam 36ribu untuk small room dan di happy puppy 35ribu untuk small room juga. itu semua hanya sewa ruangannya saja lowh yach.

masalah pilihan ada di tangan konsumen, ini hanya sekedar pendapat saya dan review dari pribadi saya tidak ada hal2 untuk menjelekkan atau motiv bisnis dari review ini. tidak ada hubungan dengan kedua tempat karaoke tersebut.

mari berkaraoke ria, tuangkan bakat menyanyimu biar gak stress triak triak saja keluarkan semua yang ada di otak.

di jamin fresh nav dan happy puppy aku datang

hahahah i lope you fulll

Server Indosat Sudah Normal

Sore ini aku seperti biasa online lagi coba buka domain .com ternyata langsung menuju sasaran. aku pikir sepertinya sudah beres ini indosat memperbaikinya. semoga saja tidak terjadi lagi kejadian seperti kemaren. dan semoga paket data yang di kirim dan di terima dari konsumen aman.

semoga bandwithnya di tambah juga dan signal hsdpanya di perkuat hehe.

maju terus indosat.

Solved my problems now.

Server Indosat Bermasalah

Hari Ini Browsing terasa tidak nyaman dikarenakan apa, aku merasa komputerku terjangkit sejenis virus atau sejenisnya. hari sebelumnya tanggal 25 juli 2009 sudah merasakan hal ini tetapi tidak terlalu aku hiraukan karena kadang hal itu terjadi dan kadang tidak, tetapi hari ini 26 juli 2009 hampir semua domain ber tlds .com kena semua.

Saya mempunyai domain http://www.ardanseluler.com kena juga, dia akan di anonying ( halah belibet) ke

http://www.ardanseluler.com/isapi.dll?c=home&htx=loginfrontmember

atau sebuah situs mirip jejaring sosial atau dating nggak tahulah apa itu yaitu MyFamily.comseperti terlihat di gambar berikut ini.
imagebam.com

hari ini tgl 26 juli 2009 pukul 20.00 aku analisa apakah komputer aku yang terkena semacam virus/trojan/adware atau sejenisnya ataukah gimana. aku check di semua registry memakay reganalayser lalu scan with kaspersky internet security, kurang puas tidak menemukan apa2 aku memakai microsoft windows removal tool, spybot search &destroy tapi tetep tidak menemukan hal hal yang dirasa di curigai sebagai sebuah entry registry virus.

Coba task manager, coba melihat autorun di registry dan msconfig nihil, coba hijackthis nihil juga, mencoba process.exe dan process explorer sama saja.

pusing dueh jadinya, mikir mikir sambil smsan temen buat menyegarkan suasana.

nah,apalagi klo tidak tanya mbah google 😀

dapat dueh links berikut :

http://www.google.co.uk/search?hl=id&client=firefox-a&rls=org.mozilla%3Aen-US%3Aofficial&q=solved++%2Fisapi.dll%3Fc%3Dhome%26htx%3Dloginfrontmember&btnG=Telusuri

http://forums.hostgator.com/virus-issue-has-been-resolved-here-t10939p4.html

http://www.diskusiweb.com/viewthread.php?tid=42472

dari ketiga links di atas yang bisa ngeh dan ngerti adalah link no 3 😀 secara gag mudenk basa bule sih. ternyata temen2 mengalami hal serupa. akhirnya aku coba melakukan test, dari kesimpulan di atas.

berarti jika memang aku sudah test komputerku bersih dan aman dari virus atau sejenisnya bisa jadi memang im2 indosatnya yang lagi bermasalah. jika begitu karena dnsnya atau server indosat bermasalah, gimana kalau aku akalin. traceroute tetap melewati indosat secara koneksiku indosat sih. nah tetapi aku memakai dnsnya vps aku yang ada di amrik sono (legal lowh bayar pake lr perbulan uy 😦 nguras kantong) ada juga router linux server warnet ada 3 tempat hmm. coba2 dulu akh, karena aku pikir jika dia akan meredirect ke alamat lain atau ngeblock khan kalau pake proxy kita bisa akalin seolah2 kita memakai koneksi di komputer si proxy tersebut dan ternyata hasilnya adalah:

bahan2: 3 router aku pasangin satu satu 3proxy(link cari digoogle)

ketik ./proxy -d -p12345 -i2.2.2.2

penjabaran dari perintah di atas ada di artikel yang lain, dan aku coba buka browser aku :

hasilnya adalah: tanpa proxy dan menggunakan proxy bisa terlihat dari 2 gambar berikut.
Tidak memakai proxy:
imagebam.com
Memakai proxy:
imagebam.com

Hasil test memakai windows virus removal tool:
imagebam.com

dan akhirnya aku ambilkesimpulan bahwa memang bener kalau indosat sedang mengalami gangguan di servernya sana, kata web tetangga sih dnsnya.

sampe saat ini aku belum menghubungi cs indosat mungkin beberapa saat nanti aku tunggu saja dulu kali saja yang lain sudah report.

dari kasus di atas dan penyelesaian yang bisa aku ungkapkan ( ce ile ungkepin uits)

mungkin bagi temen2 yang mengalami hal serupa bisa melakukan hal yang sama. jikatidak  bisa bikin proxy di server lain ya cari google ada banyak free proxy.

semoga cerita dan pengalaman dari saya ini sedikit membantu bagi temen2 yang sedang mengalami gangguan serupa. dan semoga pihak indosat atau yang berhubungan dengan ini segera menangani masalah tersebut.

happy bloging, tulis pengalaman dan uneg2 kamu di blog kamu dan biarkan orang lain tahu.

mari kita sharing bersama

thanks for :

google.com dan web2 lain yang sudah aku paste tadi.

MILDNet.ORG @ #ardan

Someone yang menyegarkan suasana lewat balasan2 smsnya 😀

indosat atas koneksi internetnya hehe

dan komputerku tercinta( uits terakhir)

How to Open rar files in linux ubuntu

Yesterday i have a problem to open or unrar wordlist.rar in ubuntu, i have try to do some command but can`t solved my problem.

use unrar-free

apt-get install unrar-free

this tool can`t open big rar file, because my files its about 28gigabyte.

ok and open google.com

found some links:

http://www.cyberciti.biz/faq/open-rar-file-or-extract-rar-files-under-linux-or-unix/

i try to do what i see in that web and everything works fine.

lets we see:

root@vps:/home/ardan# apt-get install unrar
Reading package lists… Done
Building dependency tree
Reading state information… Done
Package unrar is not available, but is referred to by another package.
This may mean that the package is missing, has been obsoleted, or
is only available from another source
E: Package unrar has no installation candidate
root@vps:/home/ardan# cd /tmp
root@vps:/tmp# ls
root@vps:/tmp# wget http://www.rarlab.com/rar/rarlinux-3.6.0.tar.gz
–2009-07-12 14:03:39–  http://www.rarlab.com/rar/rarlinux-3.6.0.tar.gz
Resolving http://www.rarlab.com&#8230; 174.129.219.97
Connecting to http://www.rarlab.com|174.129.219.97|:80… connected.
HTTP request sent, awaiting response… 200 OK
Length: 752997 (735K) [application/x-gzip]
Saving to: `rarlinux-3.6.0.tar.gz’

100%[====================================================================================>] 752,997     2.12M/s   in 0.3s

2009-07-12 14:03:40 (2.12 MB/s) – `rarlinux-3.6.0.tar.gz’ saved [752997/752997]

root@vps:/tmp# tar -zxvf rarlinux-3.6.0.tar.gz
rar/
rar/file_id.diz
rar/license.txt
rar/Makefile
rar/order.htm
rar/rarfiles.lst
rar/rar.txt
rar/readme.txt
rar/technote.txt
rar/whatsnew.txt
rar/rar
rar/rar_static
rar/unrar
rar/default.sfx
root@vps:/tmp# cd rar
root@vps:/tmp/rar# ./unrar

UNRAR 3.60 freeware      Copyright (c) 1993-2006 Alexander Roshal

Usage:     unrar <command> -<switch 1> -<switch N> <archive> <files…>
<@listfiles…> <path_to_extract\>

<Commands>
e             Extract files to current directory
l[t,b]        List archive [technical, bare]
p             Print file to stdout
t             Test archive files
v[t,b]        Verbosely list archive [technical,bare]
x             Extract files with full path

<Switches>
–             Stop switches scanning
ad            Append archive name to destination path
ap<path>      Set path inside archive
av-           Disable authenticity verification check
c-            Disable comments show
cfg-          Disable read configuration
cl            Convert names to lower case
cu            Convert names to upper case
dh            Open shared files
ep            Exclude paths from names
ep3           Expand paths to full including the drive letter
f             Freshen files
id[c,d,p,q]   Disable messages
ierr          Send all messages to stderr
inul          Disable all messages
kb            Keep broken extracted files
n<file>       Include only specified file
n@            Read file names to include from stdin
n@<list>      Include files in specified list file
o+            Overwrite existing files
o-            Do not overwrite existing files
or            Rename files automatically
ow            Save or restore file owner and group
p[password]   Set password
p-            Do not query password
r             Recurse subdirectories
sl<size>      Process files with size less than specified
sm<size>      Process files with size more than specified
ta<date>      Process files modified after <date> in YYYYMMDDHHMMSS format
tb<date>      Process files modified before <date> in YYYYMMDDHHMMSS format
tn<time>      Process files newer than <time>
to<time>      Process files older than <time>
ts<m,c,a>[N]  Save or restore file time (modification, creation, access)
u             Update files
v             List all volumes
ver[n]        File version control
vp            Pause before each volume
x<file>       Exclude specified file
x@            Read file names to exclude from stdin
x@<list>      Exclude files in specified list file
y             Assume Yes on all queries
root@vps:/tmp/rar# cp rar unrar /bin
root@vps:/tmp/rar# cd /home/ardan
root@vps:/home/ardan# ls
psybnc                 wordlist.rar
root@vps:/home/ardan# unrar e wordlist.rar

UNRAR 3.60 freeware      Copyright (c) 1993-2006 Alexander Roshal

Extracting from wordlist.rar

Extracting  acdc’s dictionary.txt                                     27%

——————————–

semua berjalan normal tanpa ada masalah dan akhirnya saya bisa membaca file hasil extract an tersebut

:

thanks to google

cyberciti.biz

santrex.net

and everyone who support me.

Liburan ke Bali

Setelah Liburan di jawa timur, satnya berencana liburan ke bali untuk satu minggu. Rencana di bulan juli atau agustus. acara dan kegiatan liburan saya di bali sudah saya tulis pada buku agendaku. Saya mengajak Satu temenku untuk menemaniku selama ada disana. Rencana liburan menggunakan Mobil/motor/pesawat. masih di pertimbangkan waktunya. mengingat waktuku sangat mepet sekali. Dari rencana awalhari rabu sekarang ini tgl.20-mei-2009 saya undur karena uang digunakan untuk bisnis dahulu supaya nanti pas waktunya sudah bisa berkembang.

waktu cepatlah berjalan supaya aku cepet liburan, banyak kerjaan membuatku stres. adanya uring-uringan selalu huff chape dewh.

setelah rencana kebali selesai, selanjutnya mengunjungi someone di singapure untuk 3 hari saja.

 

diposting karenalagi badmood dan banyak waktu terbuang hari ini.

basiii

Menurutmu “LEBAY” itu apa artinya

Arti Lebay

Setelah tanya om google, baru tahu deh artinya lebay, ternyata Lebay adalah sebuah kata istilah yang kemunculannya dimulai sejak tahun 2006 yang berarti melebih-lebihkan diri sendiri tanpa memperdulikan tanggapan ataupun pertimbangan-pertimbangan yang ada ditengah masyarakat. Dalam arti singkatnya, Lebay bisa berarti Sombong / Egoistik / Terlalu berlebihan. Dalam berpendapat, mereka yang Lebay biasanya menanggap diri mereka yang benar dan apa yang menjadi sudut pandang ataupun pendapatnya sudah menjadi ketetapan yang sulit diubah lagi. Mereka yang Lebay, sulit untuk menerima pengakuan orang lain yang tidak dia sukai tentang dirinya. Sangat senang menerima apa yang menjadi harapannya dan menolak apa yang tidak dia sukai.Bener banget yang dibilang di atas !

kebetulan saya sendiri mengalami kejadian dengan orang yang berciri-ciri LEBAY tersebut. Contoh simpel bisa dilihat dari perkataannya, misal:

– diserempet sepeda bilang diserempet motor

– gw laporin ke polisi lo dah melakukan pelecehan sexual ! (padahal cuma gak sengaja kecium)

– semua tahu nih gara-gara kamu ! (padahal hanya segelintir orang yang tahu)

– gak bisa nih, pokoknya gw harus lapor ke atasan lo ! (padahal cuma masalah sepele)

– dll

Intinya adalah orang yang suka membesarkan hal atau masalah kecil

Dan biasanya ciri-ciri ini akan ketahuan jika lo punya masalah dengan orang tersebut !

jadi menurut saya bukan orang yang sok ngatur-ngatur seperti lagunya T2

Chord T2 jangan lebay

[intro] D G

D G

di handphoneku penuh dengan pesanmu

D G

di setiap detik dan di setiap waktu

T2 jangan lebay

Bm F#m

katamu ku harus begini ku harus begitu

G D

tak boleh kesana tak boleh kesitu

Bm F#m G

a.. a.. aku bisa gila

jangan lebay chord T2

A G

masa bodoh aku tak peduli

A G

ku tak sanggup aku pergi

Chord T2 jangan lebay

[chorus]

D G

plis deh jangan lebay

Bm A

jangan paksa ku tuk begitu begini

D G

plis deh jangan lebay

Bm A

kau pikir aku ini siapamu

G

oo plis.. jangan lebay

chord T2 jangan lebay

[intro] D G

chord T2

D G

aku jenuh dengan sikapmu itu

D G

aku bosan dengan semua aturanmu

Terus cara menyikapinya gimana gan ?

Sabar aja bro menghadapi orang seperti ini :shakehand

Daripada lo ladenin malah dia makin menjadi-jadi :nohope:

Ada pendapat lain mungkin ?

sumber referensi

http://pnslebay.blogspot.com/2008/11/arti-lebay.html

http://chordguitarz.blogspot.com/2009/03/chord-t2-jangan-lebay.html