Nyontreng apa Kalian

aku bingung mau contreng apa
kalau dibilang pilihlah yang berkualitas
emang aku kapan pernah nguji mereka.
klo di bilang pilih yang tepat gimana biar bisa tepat aku saja gag kenal mereka.
pilih yang jujur, apa iya mereka jujur toh buktinya jika udah jadi bukan janji yang mereka ucapkan dulu yang di realisasikan. tapi malah bagaimana menumpuk kekayaan dan mengembalikan modal besar yang dia keluarkan saad mencalonkan jadi caleg.

————————
golput atau nyontreng menurutku sama saja.
kenapa golput pun gada artinya gak milih.
dan milih pun seperti mencari kucing dalam karung. pikir saja aku saja orang yang terpelajar bingung gag kenal pas nyontreng.
apalagi para orang tua. melihat sebegitu banyak gambar dan calon.
—-
kalau aku jujur tadi tuh cuman aku piliuh yang aku rasa cantik2 saja.
aku menilai mereka suka mereka njagoin mereka karna tampang mereka saja.karna gimana lagi aku nilai mereka…

hohoho… ya itulah luber
langsung umum bebas rahasia.

bebas dunks suka2 gue donks.
yang aku pilih yang mukanya ceria gak kusem pokoknya pas aku mau contreng aku lihat dia senyums ama aku ya itu yang aku pilih.

bagaimana dengan kalian?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s