Liburan ke Bali

Setelah Liburan di jawa timur, satnya berencana liburan ke bali untuk satu minggu. Rencana di bulan juli atau agustus. acara dan kegiatan liburan saya di bali sudah saya tulis pada buku agendaku. Saya mengajak Satu temenku untuk menemaniku selama ada disana. Rencana liburan menggunakan Mobil/motor/pesawat. masih di pertimbangkan waktunya. mengingat waktuku sangat mepet sekali. Dari rencana awalhari rabu sekarang ini tgl.20-mei-2009 saya undur karena uang digunakan untuk bisnis dahulu supaya nanti pas waktunya sudah bisa berkembang.

waktu cepatlah berjalan supaya aku cepet liburan, banyak kerjaan membuatku stres. adanya uring-uringan selalu huff chape dewh.

setelah rencana kebali selesai, selanjutnya mengunjungi someone di singapure untuk 3 hari saja.

 

diposting karenalagi badmood dan banyak waktu terbuang hari ini.

basiii

Leave a Reply

