Siapa pemfitnah ni?

Baru tadi pagi baca links pdf disitu tertera namaku, mending bagus tulisannya disini ku lihat menyudutkanku.

siapakah yang menulis pdf tersebut, inti dari tulisannya adalah menuduh dan menyangkut2kan kasus orang dengan links yang di dapat dari hasil pencarian website, meskipun di hasil pencarian tersebut tidak di jumpai file yang di maksud tetapi dari membaca tulisan itu merasa gerah juga. darimana orang bisa menuduh begitu apakah dia tidak berfikir masalah nama baik, jika dia memang bukan pecundang temui aku langsung dan berikan aku bukti nyata. dan jika itu hanya omongan belaka aku tidak segan2 membawa kasus ini ke meja hijau.

jangan pernah membuat spekulasi atau mengira ngira.karena bertita yang tidak benar tersebut bisa membuat yang di pojokkan rugi baik dari sisi nama baik dan pikiran.

koreksi kembali pernyataan itu dan jika memang gentle temui langsung  atau kita ke pengadilan langsung untuk klarifikasinya. bercanda ya bercanda tapi jika begini sudah keterlaluan.

pernyataanku pribadi adalah: aku tidak mengenal langsung apalagi bertemu dengan yang di maksud, aku sendiri dan dia sendiri berbadan sendiri2 jadi jangan di satukan.

aku bukan pengedar dan aku bukan pengupload, jadi jagan pernah memojokkan kecuali punya bukti jelas.

bukan hal yang tabu lagi mungkin juga dari hape2 sudah pada punya kopian nya dan mempertontonkan ke orang lain bukankah itu juga mengedarkan.

tidak usah munafik jika memang gentle.

klarifikasi kebenaran beritanya jangan asal bunyi saja dengan membunuh pribadi orang, jika kamu tidak suka saya bilang terus terag jika saya harus meminta maaf jika saya salah saya akan lakukan bukan main tindas2 begiini.

aku tidak pernah ikut2an pada hal hal yang begituan, dan lihat saja postingan saya apakah ada yang menyimpang jika ada sebelah mana. akan saya koreksi.

jangan asal tuduh wahai penulis penulusuran video. jangan sampe tulisanmu membunuhmu sendiri, jangan ajak2 orang yang tidak melakukan hanya karena kamu takut sudah berbuat sesuatu yang salah.

bercanda sih boleh saja welcome saja tetapi ini sudah keterlaluan. mohon di komentari siapapun kamu dan apa tujuanmu kok bisa2 catut nama orang seenaknya.

aku tunggu komentarmu dan pernyataanmu di sini  via komen atau kita ketemu di meja hijau  pengadilan dan aku bisa menuntutmu mencemarkan nama baik dan membunuh pribadi orang.

2 thoughts on “Siapa pemfitnah ni?

  1. Hai om halak, apa kabarnya nih dah lama tak bersua. klo cari saya di sebelah saja om tapi bukan di dalnet bisa via ym atau lewat irc network saya. googling saja ya om. *_*

Leave a Reply

