Aku mimpi lucu

agak lupa-lupa dikit ding aku mimpinya kek gimana yang jelas waktu itu aku mimpi  ada tawuran gitu deh trus pada ngungsi. nah terus di suatu desa ada penduduknya itu kerjanya cuman mabuk2an saja dan main perempuan. tapi kepala desanya seorang kyai yang taat banget sama agama. nah ceritanya tuh akuw jadi muridnya nih, aku diutus sang kyai untuk mencari orang yang bisa meredakan tawuran antar warga itu eh di tempat dukun pertama malah ditawarin remote2an yang bisa bikin orang kesetrum hem kayaknya gak ngefek deh lalu naik motor lagih pergi lagih dapet dukun kedua. disitu malah dia sambil jualan alarms jadi klo ada yang mendekat alarm berbunyi. ih norak deh aku bilang. di dukun ketiga malah dianya main motor2an hueks mimpi apaan sih ini. trus aku bangun dari tidurku ih masak mimpi jelek banget sih kek gak ada bunga tidur lain saja.

tapi gpp deh daripada tidak sama sekali. heu heu heu. aku banun trus kerja deh huh cape dei

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s